Perkenalkan! tampilan terbaru Opera Browser - Tech Terpadu
News Update
Loading...

Tuesday, May 1, 2018

Perkenalkan! tampilan terbaru Opera Browser

Wajah Terbaru Opera Browser


Opera Touch

Wajah baru Opera Browser-Sobat pasti tahu kan, apa itu Opera Browser ? sudah tidak asing lagi ditelinga sobat tentang Opera Browser. Salah satu aplikasi dan penyedia berbagai situs pencarian ternama, macam Google, Yahoo, Amazon, dan lain-lain. 

Dalam perkembangannya yang terbaru Opera Browser, memperkenalkan wajah terbarunya yang lebih simple dan sangat bergaya. 

Opera mencoba melakukan pendekatan kepada para pengguna setia, lewat browser mobile yang bernama Touch yang telah dirilis baru-baru ini. Opera Touch dirancang khusus agar mudah digunakan saru tangan oleh para pengguna smartphone.

Kebanyakan browser mobile masih menempatkan tombol navigasi seperti pemilihan tab bagian atas layar, sehingga kebanyakan sulit di jangkau dengan jari. Apalagi yang mempunyai jari yang cukup besar, kadang menyulitkan para pengguna smartphone.


Saat pertama kali memasuki Opera Touch. Sobat akan disambut dengan tampilan kolom URL yang bisa digunakan untuk mengunjungi berbagai situs atau web pilihan sobat.

Jika sobat menggulirkan laman ke atas, Opera Touch akan menampilakan sebuah tombol navigasi yang bernama " Fast Action Button " di bagian layar ponsel.

Sobat juga bisa mengarahkan tombol ini kearah atas untuk mengakses tab dan navigasi browser. Selain itu, sebagaimana dikutip dari laman KOMPAS.com. Opera Touch memiliki kemampuan sinkronisasi dengan browser versi desktop, begitu pula sebaliknya.

Opera Touch dapat diunduh versi android di toko aplikasi Google Play Store. Serta untuk versi yang lain, macam IOS tunggu aja kedatangannya.

Share with your friends

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done